http://andang-infotainment.blogspot.com/

Senin, 12 Maret 2012

jejak manusia raksasa ditemukan di ciamis jawa barat











Jejak kaki manusia ukuran raksasa ini pertama kali ditemukan oleh Asep Syarif (35)Warga Dusun Babakan Kecamatan Panumbangan,Ciamis,Jawa Barat sekitar pukul 07.00 saat akan pergi ke kebun yang berjarak sekitar 500 meter dari pemukiman warga.Jejak kaki raksasa ini memiliki panjang sekitar 50 cm,lebar 20 cm dan memiliki kedalaman sekitar 5 cm.
karena penasaran,Asep Syarif terus berjalan sampai satu kilometer jaraknya hingga kaki Gunung Sawal,” papar Asep sambil mengatakan,sampai di kaki Gunung Sawal,jejak kaki ini menghilang karena banyak rerumputan dan semak belukar.
Atas temuan langka ini,dia mengurungkan niatnya yang akan pergi ke kebun dan kembali ke pemukiman warga untuk memberitahukannya ke mereka.
Berbeda dengan Asep,temuan kaki raksasa ini membuat takut Rini Nuryana (32),warga setempat.Menurut dia,jejak kaki tersebut masih menjadi tanda tanya besar,apakah benar kaki raksasa atau hanya sebatas teror bagi masyarakat.
Yang jelas saya takut saja,karena seumur hidup baru kali ini melihat jejak kaki yang besar sekali,ucap Rini yang ditemui Radar di lokasi temuan jejak kaki ini.Dari pantauan Radar, warga terus berbondong-bondong, melihatjejak kaki raksasa yang berada di kebun singkong ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar