http://andang-infotainment.blogspot.com/

Senin, 12 Maret 2012

keajaiban dalam bersedekah




"Seorang hamba berkata, "Hartaku, hartaku." Sesungguhnya harta yang dia miliki hanya ada tiga, yaitu apa yang dia makan kemudian habis, apa yang dia pakai kemudian usang, dan apa yang dia infakkan kemudian dia mendapatkan pahalanya. Sedangkan yang selain itu akan hilang dan ditinggalkan untuk orang lain  (diwariskan)."
(HR. Muslim)

Ketika diuji oleh Allah dengan kekurangan harta, penyakit, bencana, malapetaka, dan berbagai musibah lainnya, apa yang seharusnya dilakukan oleh seorang muslim? Tatkala Rasulullah SAW bersabda, "Sedekah menolak bencana," maka bersedekah itulah sebenarnya solusi dari semua permasalahan di atas.
Sedekah memang ajib, dan keajaiban sedekah telah dibuktikan oleh banyak orang di berbagai belahan bumi dan sepanjang zaman, sebagaimana dikisahkan oleh ulama terdahulu dan belakangan. Agar tidak dianggap kamuflase, kisah-kisah dalam buku ini disertai dengan sumber rujukan yang otentik, sehingga membuat pembaca percaya, berdecak kagum, dan meyakini bahwa sedekah memang banyak mendatangkan keajaiban yang luar biasa. Semoga Anda pun mendapatkan keajaiban sedekah!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar